Ansor-Banser Bontang Siap Amankan Harlah NU Ke-101

 


Bontang, 01 Februari 2024 - Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dan Banser Kota Bontang, Kalimantan Timur, siap mengamankan acara Harlah Nahdlatul Ulama (NU) ke-101 yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 3 Februari 2024 mendatang.

Sekjen GP Ansor Bontang, Slemet Raharjo, S.T. mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan PCNU Bontang untuk mengamankan acara tersebut. "Kami siap mengamankan acara Harlah NU ke-101 yang akan dilaksanakan di Gedung PCNU Bontang," kata kang Joe panggilan Akrab Slamet Raharjo, S.T.

Menurut Slemet Raharjo, S.T., pengamanan acara tersebut akan dilakukan oleh anggota Ansor dan Banser dari seluruh kecamatan di Kota Bontang. "Anggota Ansor dan Banser akan ditempatkan di berbagai titik di sekitar lokasi acara," ujarnya.

Slemet Raharjo, S.T. menambahkan, pengamanan acara Harlah NU ke-101 tersebut dilakukan untuk menjaga kelancaran dan keamanan acara. "Kami ingin acara ini berjalan lancar dan aman," tuturnya.

Dalam surat edaran yang dikeluarkan PCNU Bontang, disebutkan bahwa acara Harlah NU ke-101 akan diisi dengan Khotmil Qur'an, dzikir, dan sholawat. Acara tersebut akan dimulai pada pukul 19.00 WITA.

Acara Harlah NU ke-101 tersebut merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PCNU Bontang. Acara ini bertujuan untuk memperingati berdirinya NU yang ke-101.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar